unclemaniam.blogspot.com

Thursday 25 February 2016

SUBHANALLAH, PROSES SEBUAH KELAHIRAN SUNGGUH MENAKJUBKAN

No comments :


Semua manusia yang ada dibumi ini ada lewat suatu proses kelahiran.

Jika dipikirkan dengan akal, kita akan mengerti begitu suatu sistem kelahiran betul-betul mengagumkan, setiap detil serta tiap-tiap rangkaian dari suatu kelahiran semuanya pasti sudah dirancang sedemikian rupa hingga seorang generasi baru bisa lahir darinya.

Yaitu seorang ibu yang mempunyai fungsi yang demikian besar dalam sebuah kelahiran. Kasih sayang serta benih cinta yang dimiliki oleh ayah dan ibu diwujudkan dalam benih kehidupan yang ditanam dalam rahim ibu. Sistem yang panjang sampai menempuh kelahiran pasti merupakan sebuah peristiwa yang mendebarkan serta sekaligus membahagiakan dalam kehidupan seorang ibu. Dari mulai mengetahui kehamilan, menjalani kehamilan hingga sistem kelahiran adalah hal yang akan selalu membuat bapak serta ibu senang sekaligus tegang menunggu buah cintanya.

Hanya saja, sempatkah anda alami hal sama yang saya rasakan, di mana seringkali kita bertanya-tanya, bagaimana bisa seorang bayi dengan bobot badan yang cukup besar ada dalam perut seseorang wanita serta mengalami kelahiran yang begitu dahsyat?

Seringkali kita berpikiran bagaimana sebuah sistem kelahiran itu dapat terjadi, mengingat bobot bayi yang cukup besar bisa serta sanggup ditopang oleh seorang wanita. Tentu saja kasih sayang serta cinta jawabannya. Karena selain dua hal semacam itu, tidaklah mungkin seorang dengan ikhlas melakukan pengorbanan yang sebesar itu.

Nah, kali ini untuk menjawab semua penasaran yang seringkali menghinggapi benak kita, jadi kali ini ada suatu tayangan luarbiasa bagaimaan sistem kelahiran dari seseorang bayi. Tayangan kali ini diharapkan dapat menambah ilmu pengetahuan serta wawasan kita semua serta semoga tayangan kesempatan ini seraya dapat memberikan kita ide serta penghargaan besar untuk seluruhnya wanita juga sebagai calon ibu serta terutama untuk ibu kita sendiri. Bagaimana sih sistem kelahiran itu? Yuk, kita simak tayangannya berikut ini.

Mengagumkan ya? Jangan lupa bagikan tayangan kali ini serta berikan juga komentar anda tentang tayangan ini.SUMBER

No comments :

Post a Comment